Senin, 30 Mei 2011

MENGHILANGKAN JERAWAT DALAM WAKTU SINGKAT

Pernah denger tentang cara menghilangkan jerawat yang hanya memerlukan waktu selama 3 hari?

Chris Gibson, orang yang menulis buku tentang hal tersebut, yang judulnya Acne Free In 3 Days, beberapa waktu yang lalu bahkan sempat menjadi sorotan media karena tips kontroversialnya itu. Karena saya juga penasaran, akhirnya saya downloadlah bukunya(nyari yang gratisan tapi...tuetep..!) dan ternyata ini yang dia lakukan :

"What you will need:
1) 10 or more Red Delicious Apples PER DAY!
Peel them before you eat them since most apple skins commercially produced have been sprayed with pesticides. (Jonathan will work as well.)
2) 3 Fleet enemas or whatever brand is available or an enema bag.
The enema bag will also work if you have one. With this you will need salt and baking soda. One teaspoon each in 1 quart of warm, NOT HOT water.
3) Plenty of water to drink.
Please have as much bottled or filtered tap water available. This way, you make sure you have it when you need to drink. The MORE water the BETTER! I drank 6-8 16 oz. bottles of water per day.
4) 3oz (juice glass) Welch’s Grape Juice for the last day ONLY!
5) 2 tablespoons of olive oil on the last day ALSO!"

Waktu saya baca cara yang pertama, gubrak..!! masak musti makan 10 apel tiap hari! emang sih cuman buat tiga hari doank, tapi apa iya makan segitu banyak apel dalam sehari nggak ada efek sampingnya. kalo mencret gimana coba?(halah!)

Trus yg nomer 2-5, saya cuman ngarti yang nomer 3. yang laen?bingung!!!! enemas apaan coba?! huh..kayaknya ebooknya musti saya baca semua..malez dech...

Penyebab Timbulnya Jerawat

  "Penyebab Jerawat
1. Hormon. Hormon adalah nomor satu penyebab jerawat yang merupakan produksi hormon seks dikenal sebagai androgen yang dimulai pada pubertas. Sempurna ini menjelaskan mengapa sebagian besar penderita jerawat adalah remaja. Hormon adalah pemain utama untuk jerawat suar-up selama masa menstruasi dan kehamilan.

2. Birth Control Pills. Mulai mengambil atau menghentikan pil KB dapat menyebabkan jerawat.
3. Ketika kelenjar sebaceous akan diaktifkan secara androgen, itu memproduksi sebum tambahan. Dalam perjalanan perdana sampai folikel ke permukaan, sebum conmingles dengan sel-sel kulit mati dan bakteri kulit yang telah dilemparkan dari lapisan folikel itu. Proses ini benar-benar normal, namun keberadaan sebum lebih dalam folikel meningkatkan kemungkinan penyumbatan terjadi, dan yang kemudian menyebabkan jerawat.
4. Stres. Dalam keadaan tegang tertentu, stres dapat menyebabkan produksi hormon seperti kortisol, yang dapat memperburuk kondisi jerawat. Stres menempatkan ke mempengaruhi kadar hormon yang berbeda. Ketika kadar hormon mengubah tubuh perintah kelenjar minyak kulit untuk memperluas, dan yang kemudian mengeluarkan minyak ekstra. Ini rantai "peristiwa" menyebabkan kepala hitam, kepala putih, dan jerawat.
5. Berminyak atau berat Make Up. Heavy make-up memiliki kemampuan untuk menyumbat pori-pori, sementara make-up berminyak tambahkan minyak tambahan; hal-hal ini hanya berkontribusi pada masalah kulit berminyak jika sudah ada. Kosmetik yang harus dihindari adalah pelembab tertentu, minyak rambut, terutama yang membawa petrolatum, asam oleat, minyak sayur, lanolin, butil stearat, dan lauril alkohol.
6. Obat lain lithium tersebut diketahui menyebabkan jerawat.
7. Kosmetik. Licin kosmetik dapat mengubah sel-sel folikel dan membuat mereka tetap bersama-sama; ini menghasilkan sebuah plug.
8. Terlalu Tinggi sebuah Dosis Vitamin. Vitamin yang baik untuk tubuh yang sehat, tetapi mengambil kelebihan vitamin B1, B6 dan B12 dapat menyebabkan jerawat flare-up. Vitamin ini bagus untuk kulit tampak sehat, tapi hindari terlalu sering.
9. Diet. Pola makan yang tinggi karbohidrat halus dan gula benar-benar dapat memperburuk kondisi jerawat bagi sebagian orang.
10. Over Abrasive Cleansing. exfoliators Harsh sebenarnya bisa membahayakan kulit Anda dan infeksi menyebar.
11. Memilih dan pemerah. Ini sulit untuk menolak tindakan dapat mengirim infeksi lebih dalam ke dalam kulit dan menyebabkan jaringan parut terjadi.
12. Faktor Lingkungan seperti Kelembaban Tinggi dan Polusi. kelembaban tinggi menyebabkan kulit membengkak. Polusi buruk tidak hanya untuk kulit tetapi untuk kesehatan Anda secara keseluruhan.
13. Gen. Anggota keluarga bisa penderita jerawat. Dalam hal ini, jerawat diwariskan. Sebagai contoh, jerawat cystic umumnya berasal dari keturunan. "

 9 Mitos Umum Seputar Jerawat

"Apakah Anda Tahu 9 Mitos paling umum pada Jerawat?
Mitos # 1: Jerawat disebabkan oleh gaya hidup malas kebersihan yang buruk. Jika Anda memang percaya pada mitos ini, Anda segera akan menemukan bahwa dengan sering mencuci dan menggosok diri sendiri, bisa memperburuk jerawat Anda. Pada kenyataannya, kotoran atau minyak permukaan kulit bukanlah penyebab jerawat. Meskipun yang mengalir keluar dari minyak, akumulasi satu hari debu pada kulit, dan sel kulit mati muncul menarik, agar tidak memperburuk situasi saat ini, mereka tidak boleh dihapus melalui mencuci atau menggosok tangan. Pada kenyataannya, kuat mencuci hanya akan mengganggu kulit dan memperburuk masalah jerawat Anda. Pendekatan yang ideal untuk baik kebersihan dan jerawat: Dua kali sehari, lembut mencuci muka Anda menggunakan sabun lembut, keringkan, dan perawatan jerawat yang cocok untuk jerawat.
Mitos # 2: Diet adalah penyebab utama dari jerawat. Sampai saat ini studi ilmiah telah gagal untuk menemukan hubungan antara diet dan jerawat. Apakah ini berarti bahwa apa yang kita makan tidak menyebabkan jerawat. Makanan seperti pizza, kentang goreng, atau bahkan coklat tidak akan menyebabkan kita untuk mendapatkan jerawat. Namun, ada orang yang bersikeras bahwa makanan tertentu mempengaruhi jerawat mereka. Jika Anda salah satu dari mereka, maka cukup menghindari makanan tersebut. Memiliki diet seimbang hanya dapat membantu kesehatan Anda secara keseluruhan. Kembali ke terbaru bukti ilmiah: jika Anda mengobati kasus jerawat dengan cara yang tepat, tidak ada alasan untuk resah tentang apa yang Anda makan.
Mitos # 3: Stres menyebabkan jerawat. Tegangan umum hidup sehari-hari bukan faktor dalam jerawat. Intense stres yang membutuhkan bantuan medis kadang-kadang diobati dengan obat yang dapat menyebabkan jerawat sebagai efek samping. Jika Anda pikir Anda mungkin memiliki jerawat di account ke obat yang diresepkan baik untuk stres atau depresi, selalu ide yang baik untuk berbicara dengan dokter keluarga Anda.
Mitos # 4: Jerawat hanya kondisi kulit kosmetik diprovokasi. Nah ya, jerawat tidak mempengaruhi cara orang melihat, di sisi lain, itu bukan bahaya untuk kesehatan fisik seseorang. Meskipun demikian, jerawat kadang-kadang dapat terwujud sebagai luka fisik permanen, di samping itu, baik jerawat dan bekas-bekasnya dapat melakukan beberapa tentang bagaimana orang merasa tentang diri mereka sendiri sejauh yang sangat mempengaruhi kehidupan mereka.
Mitos # 5: Tindakan terbaik untuk mengambil ketika mengalami jerawat, adalah tindakan tidak. Pada kenyataannya, seseorang dapat mengambil langkah-langkah efektif untuk membersihkan jerawat. Jika Anda mencoba beberapa produk jerawat tanpa hasil, langkah berikutnya mungkin untuk menjadwalkan janji untuk bertemu dokter kulit. Dengan begitu banyak produk tersedia over-the-counter untuk mengobati jerawat dan bekas luka jerawat, siapa pun dapat mengambil langkah-langkah yang bertanggung jawab dan baik-informasi untuk mengobati kasus jerawat atau bekas luka.
Mitos # 6: Jerawat hanya kondisi remaja. Kenyataannya adalah: jerawat mempengaruhi setiap kelompok usia dari remaja kepada orang di luar usia 40. Meskipun jerawat yang paling sering mempengaruhi remaja, orang dewasa tidak kebal dari kondisi kulit. Tanpa memandang usia, itu adalah praktek yang sangat baik dan tindakan pencegahan untuk mencuci muka dua kali sehari, terutama dengan item memerangi jerawat.
Mitos # 7: Sex dan masturbasi penyebab jerawat. Penelitian terkini menunjukkan ada hubungan antara hubungan seksual, masturbasi, dan jerawat. Sebagai soal fakta, ide ini dimulai sebagai sebuah "dongeng" kira-kira pada abad ke-17 dalam rangka mengurangi terjadinya seks pranikah.
Mitos # 8: pemerah dan muncul jerawat adalah cara ideal untuk menghapusnya. Menyentuh dan muncul jerawat Anda benar-benar dapat mendorong kuman di bawah kulit Anda, yang pada gilirannya dapat menciptakan tambahan kemerahan, nyeri, serta infeksi. Ingat: jerawat muncul kadang-kadang dapat menyebabkan jaringan parut permanen!
Mitos # 9: penyamakan Sun akan membersihkan kulit Anda. Pada kenyataannya, berjemur hanya akan menyebabkan kulit Anda menjadi lebih gelap. Memang benar bahwa kulit yang lebih gelap akan terus kemerahan karena jerawat muncul juga terlihat. Tapi kemudian, ketika tan Anda lenyap, jerawat Anda tetap!
"

 Hilangkan Jerawat di Punggung dengan Putih Telur dan Mentimun

Salah satu obat yang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat di punggung adalah dengan memanfaatkan keampuhan putih telur dan mentimun. Putih telur memiliki khasiat untuk mengangkat sel-sel kulit mati sedangkan mentimun cukup ampuh dalam menghilangkan noda hitam di kulit. Bagaimana cara menggunakan dua bahan ini untuk mengobati jerawat di punggung?

Pertama, kocok terlebih dahulu putih telur hingga kaku.

Kedua, potong kecil-kecil mentimun(kira-kira 3cm) secukupnya.

Dan ketiga masukkan dua bahan di atas ke dalam blender hingga menjadi jus.

Kalau sudah tinggal oleskan saja jus tersebut ke punggung yang berjerawat. Diamkan kurang lebih 15 menit hingga mengering. Kemudian bilas dengan air hangat.

Lakukan cara ini 2 kali seminggu secara rutin hingga jerawat benar-benar hilang. Namun jika jerawat masih membandel juga, saran saya segeralah kunjungi dokter. Karena seperti yang tertulis dalam artikel yang saya ambil dari intisari(baca post sebelum ini), tidak semua jerawat adalah benar-benar jerawat. Jadi jangan sampai salah ya...

KATEGORI:


 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar